Berbagai Jenis Bahan Lantai

Berbagai Jenis Bahan Lantai

Meskipun parket lantai murah adalah penutup lantai yang sangat populer untuk ruang tamu dan kamar tidur, ada banyak bahan lantai lainnya yang mungkin lebih cocok untuk ruangan lain. Masing-masing jenis memiliki sifat-sifat khususnya sendiri – seberapa keras memakainya, noda dan tahan debu, kemudahan bertelur dan sebagainya.

Untuk melihat bahan lantai untuk keuntungan terbaiknya harus diletakkan di lantai bawah yang sehat dan datar. Linoleum tersedia dalam bentuk ubin atau lembar. Hal ini umumnya sangat sulit dipakai, meskipun itu tidak baik untuk mendapatkan banyak air turun retakan – di ubin, katakanlah – dan di bawahnya. Linoleum agak sulit untuk ditangani dan diletakkan, dan biasanya datang dalam kisaran terbatas warna yang tidak terlalu menarik. Sekarang sudah jarang ditaruh di rumah-rumah pribadi.

Lembaran vinil yang empuk mungkin adalah jenis lembar lembar paling populer yang digunakan saat ini. Ini terdiri dari pola cetak yang diapit di antara lapisan backing vinil di bawah dan lapisan vinil tipis yang tipis di atasnya. Di bawah lapisan backing adalah lapisan busa lembut – untuk membuat bahan lebih lembut untuk berjalan, dan untuk mengambil sedikit ketidakteraturan di lantai bawah. Banyak pola terang dan kol (termasuk efek timbul) tersedia. Bahan umumnya merupakan pilihan yang baik untuk kamar mandi dan dapur – meskipun penting untuk tidak membiarkan air turun di antara penipuan. Hal ini tidak dapat mentolerir hal yang sangat panas, seperti menyalakan rokok dan bara panas dari boiler berbahan bakar padat, dan itu tidak sangat cocok untuk ruangan dengan pemanas di bawah lantai.

Vinyl sangat rentan untuk menggaruk, jadi harus dijaga bersih dari kotoran dan pasir, dan dipoles secara teratur dengan cat akrilik. Hindari vinil bantalan yang lebih murah yang tidak dipakai dengan baik. Lembaran vinil halus lebih murah daripada jenis bantalan dan sedikit kurang rentan terhadap kerusakan, tetapi umumnya kurang menyenangkan di bawah kaki. Kalau tidak, pro dan kontranya sama. Ubin Vinyl tersedia di toko jual parket lantai murah baik polos atau empuk dalam berbagai warna dan pola, termasuk keramik imitasi, kayu dan batu serta ubin vinil polos lebih murah. Pro dan kontra mirip dengan lembaran vinyl, tetapi ubin harus diletakkan tanpa celah untuk mencegah air masuk ke bawah mereka. Lebih tangguh dari ubin vinil normal adalah jenis vinil padat yang dirancang untuk memperbaiki profesional. Ini tidak murah, tetapi tempatkan penekanan pada desain dan kualitas.

 

Anda berminat memiliki lantai kayu solid? Kunjungi situsĀ http://greenfloor.co.id/parket_laminate/ sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *