Cara Menghapus Wallpaper

Cara Menghapus Wallpaper

Menghapus wallpaper tidak harus menjadi proyek yang membosankan dan menakutkan. Ya itu akan membutuhkan sedikit waktu dan beberapa siku lemak tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah ini Anda akan berakhir dengan wallpaper dan lem sepenuhnya dihapus dan kemudian Anda dapat melanjutkan untuk mengecat dinding Anda atau menggantung wallpaper baru. Pertama Anda harus mencari tahu jenis wallpaper yang Anda miliki. Pada dasarnya ada dua tipe. Sebagian besar wallpaper yang lebih baru adalah strippable sementara wallpaper yang lebih lama akan membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. Saya akan menunjukkan cara menghapus kedua jenis.

Untuk menentukan apakah wallpaper Anda adalah awal sederhana strippable di sudut dan melihat apakah itu akan mengupas. Gunakan spatula untuk melonggarkan area yang membandel dan lem yang lembut dengan menggunakan spons dan larutan detergen. Setelah semua wallpaper dihapus scrub dinding sepenuhnya pastikan semua lem dihapus. Satu galon air panas dengan 2 gelas cuka akan membuat ini lebih mudah. Anda juga bisa menggunakan solusi pelembut kain, berbagai pembersih rumah tangga dan deterjen piring. Anda dapat bereksperimen untuk melihat mana yang terbaik bagi Anda.

Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki furnitur dan karpet di dekatnya yang ditutupi kain terpal. Percayalah, ini adalah tip yang tidak ingin Anda lupakan karena menghapus wallpaper adalah bisnis yang berantakan. Kebanyakan wallpaper memiliki lapisan penolak air di atas untuk melindunginya. Karena ini Anda harus mencetak lapisan atas untuk melonggarkan lem dengan menggunakan pisau utilitas atau pencetak kertas (kadang-kadang disebut macan kertas). Menggunakan pola silang skor area yang akan dihapus. Jangan memotong terlalu dalam karena dapat merusak dinding Anda. Campurkan penghapus wallpaper sesuai dengan instruksi distributor wallpaper.

Setelah semua wallpaper dihapus, pastikan untuk membilas area dengan deterjen berat yang dicampur dengan air panas. Kemungkinan besar akan ada beberapa perbaikan kecil yang diperlukan untuk drywall. Anda mungkin perlu mendempul di sekitar area jendela, trim dan langit-langit. Setelah sheetrock benar-benar kering, Anda bisa mengamplas dinding untuk menghilangkan bintik-bintik kasar. Pastikan untuk membersihkan dinding setelah selesai.

Jika Anda tidak ingin menggunakan teknik yang tercantum di atas, Anda dapat mencoba menggunakan steamer. Kebanyakan toko wallpaper atau toko cat akan menyewakannya kepada Anda. Saat menggunakan steamer, pastikan untuk mengerjakan bagian yang lebih kecil pada satu waktu. Setelah wallpaper dilonggarkan, Anda perlu menggunakan spatula atau spatula pisau besar dan menghapusnya dengan cara naik ke atas. Sekali lagi, setelah kertas dihapus Anda harus membersihkan dinding seperti yang dijelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *