Google Menambahkan Data Terstruktur Untuk Berlangganan & Konten Berbayar Untuk Program Sampling Fleksibel Baru

Google Menambahkan Data Terstruktur Untuk Berlangganan & Konten Berbayar Untuk Program Sampling Fleksibel Baru

Kami melaporkan tadi pagi bahwa Google melakukan jauh dengan program “first click free” lama dan menggantinya dengan pengambilan sampel yang fleksibel. Singkatnya, Google memberi lebih banyak pilihan kepada penayang agar pengguna penelusuran dapat mengakses konten mereka tanpa menyakiti keterlihatan peringkat di hasil penelusuran Google.

Dengan itu, Google telah memperkenalkan elemen data terstruktur paywall baru untuk konten berlangganan dan konten berbayar.

Google menyarankan agar penerbit menggunakan markup baru ini saat mereka menerapkan teknik sampling fleksibel di situs web mereka. Ini akan membantu Google memahami bahwa penerbit tidak melakukan penyelubungan – saat situs menyajikan konten yang berbeda ke Googlebot daripada pengguna – dan itu adalah paywall yang disetujui.

Google mengatakan, “Data terstruktur ini membantu Google membedakan konten berbayar dari praktik penyelubungan, yang melanggar pedoman kami.”

Berikut adalah dokumen teknis elemen data terstruktur baru ini. Berikut adalah dokumen bantuan tentang pengambilan sampel baru yang fleksibel untuk para webmaster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *