Memilih Kursi yang Tepat Untuk Gamers

Memilih Kursi yang Tepat Untuk Gamers

Tekanan intradis adalah yang terendah ketika otot-otot yang mendukung tulang belakang memiliki jumlah aktivitas yang paling cepat. Ini biasanya ditentukan oleh posisi kompleks lumbopelvis.   Ini mungkin telah berkontribusi pada alasan mengapa posisi berbaring menunjukkan tekanan intradiscal rendah seperti itu ketika memindahkan kompleks lumbopelvis ke posisi yang melemaskan otot punggung bawah, sehingga mengurangi tekanan. Jadi, lebih penting untuk terlebih dahulu menemukan posisi tulang belakang netral Anda dan bersantai otot punggung bawah Anda daripada menyesuaikan sudut berbaring kursi kantor.

Ketinggian di mana PINGGUL dan KUDA kira-kira sejajar dan untuk kaki ditopang rata di lantai atau di pijakan kaki. Mengatur kursi Anda agar paha sejajar dengan tanah mengurangi tekanan berlebihan di bawah paha yang dapat mencegah aliran darah. Ketika mereka tidak pada tingkat yang sama, posisi punggung bawah dan panggul biasanya terpengaruh. Jika lutut lebih tinggi, punggung bagian bawah menjadi terlalu bundar dan jika pinggul lebih tinggi, punggung bawah menjadi terlalu melengkung. Kurangnya dukungan kaki juga dapat menempatkan tekanan yang tidak semestinya di sisi belakang paha bawah, sekali lagi memotong aliran darah. Foot rest biasanya diperlukan dengan tabel yang terlalu tinggi dan tidak dapat disesuaikan.

Bahu harus rileks dan siku dengan nyaman didukung pada sandaran lengan. Itu harus memungkinkan bahu Anda untuk bersantai. Seharusnya tidak mencegah Anda bergeser ke depan ke depan meja. Bantal dianjurkan, terutama yang dapat mengurangi tekanan pada tulang pantat Anda.

Bekerja sambil duduk dengan lengan yang didukung mengurangi tekanan ke tubuh – khususnya bahu. armrestsandseatDalam beberapa penelitian itu juga telah terbukti mengurangi kekuatan penguncian saat mengetik (mempengaruhi posisi siku dan pergelangan tangan Anda). Jika lengan kursi terlalu tinggi, itu akan mendorong bahu Anda dalam posisi mengangkat bahu dan dapat menciptakan risiko kekakuan leher yang lebih tinggi bersama dengan regangan berulang bahu.

Bantalan yang tepat, terutama dengan bantuan di iskium (tulang bokong) telah terbukti mengurangi beban tulang belakang. Ini adalah bagian ergonomi yang kurang ditekankan karena sandaran, dukungan lumbar dan tinggi kursi kantor mempengaruhi posisi kompleks lumbopelvic lebih signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *