Sejarah Peralatan Bermain

Sejarah Peralatan Bermain

Taman bermain adalah tempat yang dirancang khusus sebagai tempat aman bagi anak-anak untuk dapat bermain di sana tanpa beban. Produk jual playground modern sering memiliki peralatan rekreasi seperti ayunan, seluncuran, gym di hutan, kotak pasir, palang monyet dan cincin trapeze di antara banyak lainnya. Taman bermain membantu anak-anak mengembangkan koordinasi fisik, kekuatan, fleksibilitas, serta menyediakan tempat yang bagus untuk anak-anak untuk berinteraksi, menghibur dan menikmati diri mereka sendiri.

Liga bermain anak-anak didirikan  pada tahun 1903 untuk pendirian peralatan bermain, peralatan bermain sekolah, dan pemeliharaan taman bermain umum untuk anak-anak, baik di dalam maupun di luar ruangan. Ini menunjukkan berapa lama peralatan bermain telah ada, dan juga tercermin dalam hal ini adalah seberapa banyak peralatan telah berubah.

“Jalan-jalan kota adalah tempat bermain yang tidak memuaskan untuk anak-anak karena bahaya. Tidak ada pekarangan kecil atau petak rumput hias yang memenuhi kebutuhan apapun kecuali anak-anak yang sangat kecil. Anak-anak yang lebih tua yang akan bermain dengan giat harus memiliki tempat khusus yang disisihkan untuk mereka, dan, karena bermain adalah kebutuhan mendasar, taman bermain harus disediakan untuk setiap anak sama seperti sekolah, ini berarti bahwa mereka harus didistribusikan ke kota-kota dengan cara seperti berada dalam jarak berjalan kaki setiap anak laki-laki dan perempuan, karena sebagian besar anak-anak tidak dapat membayar untuk membayar carfare ”

Peralatan yang digunakan oleh anak-anak sekarang telah maju secara dramatis. Misalnya dulu ada slide logam besar dengan tangga untuk naik di belakang, dapatkah Anda membayangkan anak-anak hari ini meluncur di bawah luncuran logam 10 kaki yang panas? Kami sangat meragukannya. Item lain yang berada di taman bermain yang lebih tua adalah komidi putar yang menjadi langka di taman bermain saat ini karena masalah keamanan. Sebagian besar peralatan digunakan untuk terbuat dari logam. Itu tidak sampai tahun 1970-an di mana kayu mulai digunakan; Namun, masih ada banyak tabung logam yang terlibat. Standar keamanan taman telah meningkat sejak saat itu dan untuk mencerminkan itu, begitu juga peralatannya.

Masalah kesehatan dan keselamatan berarti bahwa produsen jual playground peralatan bermain harus mengembangkan cara yang lebih aman untuk memproduksi peralatan bermain. Sebagai akibatnya, taman bermain modern memiliki sedikit logam yang terlibat, dan biasanya terbuat dari komponen plastik dengan palang pengaman dan selungkup. Taman bermain modern dibangun untuk keselamatan anak-anak yang menggunakan mereka, yang dalam masyarakat saat ini adalah masalah besar yang perlu ditangani. Terutama untuk tahun-tahun awal peralatan bermain, yang dimainkan oleh anak-anak yang lebih muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *